┌Bias┘

Jadi aku ini suka banget sama Korea, apalagi musiknya. K-POP. Ah, pasti kalian Tau kan apa itu KPOP? sebuah jalur dimana yang masuk tidak bisa keluar /?makin ngaco :v

Aku ini multifandom. Bias is better than boyfriend. /true bruh/

 

Kim Taeyeon { Girl’s Generation }

“Taeng” Siapasih yang enggak tau leader cantik dari SNSD? Iya, Taeyeon, aku biasin dia. Habis dia itu cantik, multitalent juga. Suaranya emas juga kok, apalagi pas tau dia leader, dan kecil gitu jadi imut banget >< Pernah RP-in Taeng juga di FB. Ohya, Taeyeon udah 2 kali bolak balik jadi bias aku gegara Sooyoung dan Seohyun. Aku Baekyeon shipper loh ≥º≤ walaupun dulu sempet buang muka ke Taeng karena jealous liat mereka:v

Oh Hayoung { Apink }

APINK REMEMBER 6

“Haye” Maknae Apink ini bikin aku merinding º³º Habisnya dia itu visualnya, beuh. Menurutku dia paling elegan di Apink :v yang emang konsep mereka cute, bisa ngerapp, dance, dan fun juga orangnya! Aku shipperin Haye sama Wonwoo Seventeen :v

 

Kang Seulgi { Red Velvet }

seulgi red velvet ice cream cake

“Pikaseul” , BODY GOALS! . Seulgi ini dancer banget, kalo nari beat sama powernya ada dan aku suka banget, favorit aku. Cantik lagii, Aku gak nyesel biasin dia. Dan ngeship sama Taehyung, 1994 line – 1995 line :v karena dua duanya bias aku, dan momentnya real:”) #vseul

Jung Krystal { fx }

“Ital” Dia…iya Krystal. Dia ini campuran Yuri-Yoona menurut aku. Gak ada mirip miripnya sama Sica -_- coba aja tutup kedua mata krystal di foto, dia mirip Yoong. Kalau mulut dan hidungnya ditutup akan mirip Yuri. Tapi tergantung fotonya juga sih. Krystal ini bias aku pertama di f(x) dan belom pernah ganti /ababil dsr/ Cantik banget dia omo! Queen Visualnya Kpop inimah. Aku ngeship sama Kai.

Byun Baekhyun  { EXO }

Baekhyun Aegyo

“Baekkie” Inii si Bbaek ungya ungya≥º≤ dia itu manis, suaranya bagus tapi pribadi aku kurang suka sih karena dia seringnya nyanyi pake falsetto π_π Dia itu bias kedua aku, dan yang pertama Chanyeol, ganti jadi Baekhyun karena palinlop di Exo showtime:”) /antibaper2k17/ #BAEKYEON:>

Cho Kyuhyun { Super Junior }

“Kyupil” Kyuhyun ini udah masuk daftar bias aku 2 kali ganti -_- hanya karena Yesung dan Leeteuk . Bukan elf sejati banget sih, tapi aku lebih ke Kyulopers/? :v aku suka banget sama solo nya Kyupil, dia juga ada gantengnya tapi kadang2:v Suaranya itulohh Godd!:”) Aku ngeship Kyuhyun – Sooyoung.

Lee Taemin { SHINee }

“Taem” Orang ini– Lee..Tae..min.. biasku di SHINee.. dia emang rada pesek kayak kembarannya di EXO :v Tapi gini-gini, taem juga dancer gile badhayy omg:”) pernah collab sama Jimin, aduh pengen die langsung liatnyaaa, lincah banget. Shipper with Naeun! Mereka WGMnya kiyowo abis, Taem diajarin dance Nonono wkakaka.

Kim Taehyung { BTS }

kth 5.jpg

“Tete” :v Iya aku panggil dia tete, it’s mean Tae-tae dibaca tete kan? Sebenernya dia bukan bias aku, tapi.. dia suami sah aku:”) /lalu dibunuh army/ ga lah, canda, semua fangirl pasti gituu:> Tete ini ultimate akuu, dia bukan dancer pro kaya Jhope, bukan vocal pro kaya Jungkook, absnya ga sekeren Jimin, bukan leader yang baik kaya Namjoon, bukan rapper swag kaya Suga. Tapi, dia itu ga jelas yang bikin aku suka sama si Tete ini :> gajelas sama hubungan aku digantungin gini /lalu dicincang/. Pokoknya, i lop tete :* (kasian yg lain lapaknya:v)

Jung Ye-in  { Lovelyz }

Jung Yein

“Yeye” Yeye panggilan dari aku buat Yein:3 Terserah kalian mau sebut dia apa, asal jangan ‘oppa’ atau semacamnya -.- Yein ini keluaran girlband yang baru debut beberapa bulan lalu, Lovelyz. Member yang tahun kelahirannya lebih ijo dari JJK ini mirip banget 1998.Yein ini bias pertama aku, Jiae kedua. Aku JungIn Hardshipper loh:3

Lee Ahreum { EX T-ARA }

“Rumie” Ah iya, masa bias cewek terkiyowo ini aku lupain ∗∇∗ meski uda bukan member T-ara lagi, tapi Arum ini tetep bias ijung ❤ dia itu punya sexy-cute image jadi aku milih dia, kalo di T-aranya Eunjung. tapi gaterlalu ngepens bgt ama dia (read:Eunjung), Suka sama Rumie pertamakali di Day by Day, karena dia emang masuknya ga bareng T-Ara dan keluarnya juga ga lama setelah masuk jadi moment sama T-aranya dikit:( tapi tetep sampe sekarang aku ngikutin kegiatan dia kok. Ship with Myungsoo.

Kim So-Jung { G-friend }

SOWON

 

“Woni” ini Sowon. leadernya yeojachingu yg aneh, innocent, awkward .-. yg aku shipperin sama V ❤ blockingnya selalu dibelakang, nyanyi paling dikit, rappnya belom ada :”)Tapi ga jelasnya itu yang bikin aku suka dia, cantik juga, dan fun kalo lagi talkshow gitu. Hard shipper juga sama Tete! #VWon 95L:”)

Bae Suzy { Miss A }

Suzy

“kukzy” Skuk x Suzy hardshipper:v, mirip tupai yang imut gitu loh *w* Pasti udah pada kenal Suzy kan? Member Miss A termuda. Sering banget main K-drama. Mukanya mulus banget heh:>

Yook Sung-jae { BTOB }

tumblr_m39hcjaibm1r9vnnvo1_1280

“Sungjae” Gak tau aku ngebiasin dia gegara fanfiction. Dan posisinya sebagai maknae :’3 *pencinta kakak muda:V*

Bambam Bhuwakul { GOT7 }

“BB” Nama aslinya Kunpimook Bhuwakul, nama panggungnya Bambam. Import langsung dari Thaliand :’v Dia ini talent di dance sama ngerapp, kakinya astaga kecil banget udah kaya kaki cewe ºwº Bambam juga fun banget orangnya, pernah jadi MC Weekly Idol dan omg moodboster banget! Ship sama Lisa!

Jang Ye-eun  { CLC }

ye-eun

Rapper magnaenya Crystal Clear alias CLC. Lahirnya sama kayak Yein, 98. Mereka itu selingkuhannya Kuki /lalu dipanggang army/ Yeeun ini rapper yang unch banget, suaranya cempreng menggelegar:v, visualnya juga kiyowoo, dan aku tetep nganggep dia maknae meski ada Elkie sama Eunbin:”

Jeon Won-woo  { Seventeen }

tumblr_nqqkqktsbn1uou5jto1_1280

“Wonu” bias akuu, Wonwoo team Hiphopnya SVT! beler dan kiyoth gimana gitu :3, suaranya bass yalord matidakuh :)) /ga/ Wonu innocent gitu kaya Sowon, awkward juga kaya Sowon, tapi aku ngeshipp sama Pikaseul alias Seulgi:3 Wonwoo tuh suka diem banget kalo lagi ngumpul bareng member, tapi tiba tiba pas lagi hening dia ngomong gajelas gitu:v

Chou Tzu-yu { Twice }

photo-twice-e28093-tzuyu

 

“Zuyi”

Gua suka sama maknae line :v jadi wajar kalo banyak maknenya, rapperline juga.. sisanya random. Tzuyu ini cakep, import langsung dari Taiwan bukan China, BODY GOALSS!!! 99Line sama kayak Yeri tapi cakepan ini :v *ditamvar Yerisistable:v* Tapi akhir akhir ini aku punya bias cracker, si Momo:”) emang karena pernah RP-in Tzuyu sama Momo jadinya suka mereka berdua, Tzuyu juga gajelas 4dnya Twice:> hehe. Aku ngeship sama Mark NCT.

Kim Myung-jun { ASTRO }

“MJ” bINgung sih antara MJ/Sanha.. abisan duaduanya adayang ganteng sama imutt :3 dia itu imut tapi bukan maknae dan paling tua tapi bukann leader:v awalnya biasin dia karena matanya, dan suka sama MJ apalagi di film Astro Predebut apalah itu:> lupa judul wkwk. Shipper ? gatauu:(

Kim Ji-ho [Oh My Girl]

“Jiyo” Alasan utama aku ngebiasin Jiho sih karena emang visualnya. Lebih cantik dari semua anak WM Ent haha jkjk, dan main rp ig juga charain dia. Fun juga orangnyaa, kalo liat dia serasa liat aku sendiri:v /plakkkk/ Shipper sama Baro:”) gara gara liat Sweet Girl- B1A4 hehe.

Kim Han-bin [iKon]

“Biay”Aku suka B.I dan juga suka adeknya yang cimid-cimid imutnyah (Hanbyul) suka Biay karena rapper, visualnya, sama-sama Oktober :’v dan dia mirip sama I.M biasku juga wkwk, lagu Anthem yang dia nyanyi bareng Bobby, beuhh gile swag abis dah:”) Shipperin sama Jennie!

 

And More…

 

{———–♦———–♦————♦—————-♦———-♦—————-♦————♦—————–}

고마워요 ^^

Iklan

25 pemikiran pada “┌Bias┘

  1. Heyyo, zy visit balik ke sini ❤

    bias kita ada yang sama kayak seulgi sama tzuyu /itu body apa apaan, sih, bikin iri :'v/

    betewe, zy dari garis nol tiga here ❤

    Suka

  2. HOLA HOLA AKU BERKUNJUNG KE SINIIII~~~

    Mari kita list bias kita yang sama:
    krystal, taeyeon, tzuyu, suzy. Plis… kenapa mereka udah cantik, bodynya bagus, talented, terkenal, kurang apa coba KURANG APAAA???

    untuk para oppa:
    baekhyun, sungjae, taemin, B.I, Taehyung, bambam, kyuhyun..
    oke mereka itu ganteng minta dinikahin(?) semuaaa…

    wakakakaak maapkan dateng2 rusuh begini yaaaaa

    Disukai oleh 1 orang

  3. Hai hai~
    gue visit blog mu nih~ kkee~
    btw line berapa? gue 00L, sorry ya, udah kebiasaan make lo gue sih gegera temen gue. hehe 😀

    BTW, kalau dirimu suka Taeyeon gegera Sooyoung and Seohyun, maka gue lebih suka Seohyun gegera Taeyeon and Tiffany, well, bias aku di GG itu just Seohyun, Tiffany, and Taeyeon. walaupun tidak memungkiri jika aku juga suka sama yang lain.

    kalau soal SJ -_- plis deh ya, gue pertama kali lihat SJ itu err.. ketuker :3
    Gue kira Kyuhyun itu Siwon dan Siwon itu Kyuhyun. maka dari itu, pas gue suka SJ, aku nunjuk Kyuhyun tapi ngomong nya Siwon -_-, SeoKyu shipp juga sih *Apaan ini _-*

    dan kalau BTS, aku juga suka V *Kyaaaa*Scream.
    dan aku juga suka Jungkook. jadilah aku VKook. hey, TaeKook shipp here~~ kkkee~

    salken yeps!

    Suka

    • AAA Kak Alma makasih uda mampir siini ^^ aku ngomong aku-kamu aja yak wkwk :v btw aku garis 03.
      Yaampun soal SJ aku juga bingung banget pertama liatnya hwhwh kalo Siwon, Kyu sih masih gampang ya. Leeteuk sama Ryeowook itulo susah, tapi dulu :’3
      Aku juga Seokyu dan Vkook shippers hard shipper! *tospantatz*

      Salken balik yak kak alma~ jangan kapok main sini lagiii..^^

      Suka

  4. Halo Chanmi~
    Tbh dari pagi aku udah main kesini, tapi belum sempat meninggalkan jejak HEHE. Wah selera(?) bias kita hampir mirip ternyata 😀 Ada si baek, seulgi, soojung, sampe mantan pacar(?) pun ada [read:chokyuhyun] XD
    Sebenernya taetae juga iya sih, tapi aku udah sama dek jungkook HAHA.

    Udah dulu ya, daripada tambah ngelantur entar 😀

    Suka

    • halo kak baek, makasih udah main sini ^^ hehe maapkan aku juga baru baca sih ‘3’ selera kelas hiu tuh/? wkwk apaansiyh. yaudah kakak sama juki sajalah hwhw. Sip~ jangan kapok main sini yaa HAHA

      Suka

  5. Wah, pada magnae line yah
    Bias kita yang sama cuma Taeyeon TT
    Soale aku jarang ngelirik pucuk muda (baca : magnae line) lebih kesambet sama sesepuh-sesepuh grup such as >> Suga (BTS), D.O (EXO-umur pertengahan mah kalo ini), S.coups (Sebong-panggilan sayang SVT), Sungmin (SJ-sempat Kyumin Shipper), Jonghyun (SHINee), Yunho (DBSK), Yuta (NCT). kalo GB aku ngebias : Vic (f(x)), semua member (Red Velvet-suka banget ama konsep mereka yang selalu badai mode), BOM (2NE1-meskipun udah bubar), Yoojung (I.O.I) dan Hani (EXID). Itu sekedar selayang informasi.

    BTW, visitback dong 🙂

    Suka

  6. Dedek Ijuuuuuuuuuuuuuuuuuung aku iseng2 blog walking loh, dan baca2 biasmu haha. Percaya gk percaya, bias kita banyak yg sama lohhh : Bang Baekki, Mas Wonu (tapi bias nomor wahid di SVT si Joshua sih HAHA), Hayoung, Pakdhe Kyuhyun (bias pertama aku di Suju sekaligus cowok yg bikin aku suka Koreyah # nostalgia ceritanya :’v), dan Mbak Zuyi ❤ ❤ Sayangnya di BTS biasku si Kookie & di Astro suka sama Moonbin wakakakakak

    Duh curcolnya kepanjangan gak sih? Maap ya dateng-dateng ngerusuh xD

    Disukai oleh 1 orang

    • oittt Kajiyooooooooooo /paketoa/ ciaa gomawo mau nyempetin waktu jalan2 ke lapak aing yg antah berantah ini xd haha.
      asdsdslfksl they’re mineeeeee onlyyy /lalu dibakar stan/ mas baek ntar lagi muk dateng ke mubank indo oke fix :”) aing teh ga kuadh /curcol/
      Joshua sama kaya ade akuu’s biased hehe. Anjayy kyupill, kangen banget suju yg dulu2 masa.
      Mbak zuyi mbaran akuuuu, y x g wakaka.
      Manjiww deh, kth gaada saingan wakakak.

      Panjangan replynya inimahxD sans ajaa, kita smsm rusuh huwehehe

      Suka

  7. Hai Ijuuunggg!!!!
    Aduh cri sama banget aku dari SD suka sama Taeyeon, trus Kyuhyun juga………………….. dulu suka banget tapi sudah lama terlupakan hikseu
    Aku baekyeon shipper juga dong hore!!!
    Di RV aku juga suka Seulgi because….girl crush af…..
    Ada mbin!!! Udah sini ship-in Mbin sama aku aja gausah sama Jennie…. ;;;;;) *kedip kedip manjah*
    Numpang ngerusuh yaaa!!

    Disukai oleh 1 orang

    • haiii kak zahraa!!! bias kita banyak sama-,- taeyeon kaka nya sp dulu dong :’> /gue/
      ayee baekyeon shipperr:”)
      idieh ga ya engga. mbin be like /lari keujung dunia/
      kita rusuhspesies sans ajaa kokz;):)

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s