┌Gallery┘

Ini gallery dari editan-editan abal yang di compilation:v, sebagiannya ada yang udah aku buat fanfiction di blog, wordpress, atau lainnya.

Click the image for HQ/HD . Aku buat cover fanfiction biasanya di photoshop dan pixlr.

Cover FF ini juga sebagiannya adalah orderan di facebook maupun blog.

Source – My Document and ma another blog {ffindoworld} {facebook}

My artworker name / credit as :
Littlejungg, MelatiK / Melati Design, Taeoreo

Click to bigsizes .. art transformation:

– — – Soft – — –

 

 

 

Last Update on 28 April 2018

-— – Simple – — –

 

 

Last Update on 14 Desember 2018

– — – Dark Horror and Fantasy – — –

 

 

Last Update  28 April 2018 

– — – Fancy – — –

 

 

Last Update 13 Mei 2017

– – – Wallpaper Header- – –

 

 

  

Last Updated 28 Desember 2017

– – – Logo – – –

 

 

Last Update 14 Mei 2017

— – – Manipulation – – —

 

 

Last update 28 Desember 2017

See ya! 

Baekhyun3ijung bulet

Iklan

19 pemikiran pada “┌Gallery┘

  1. Tuh kan…. jadi inget aku dulu rajin bener bikin ginian :”))) #throwbackteros
    Aku boleh yaaa komen komen dikit kayak ajang pencarian bakat wkwkwk
    Menurut aku untuk blending kamu udah bagus, cuma tinggal mainin coloring sama font aja. Coba cari psd coloring di deviantart, banyak bener yg bagus-bagus! Coloring itu nentuin bagus-nggaknya poster kita banget loh. Trus sering-sering eksperimen sendiri sama adjusment, mainin curves, photo filter, dll dll
    Intinya semangat terus yaaaa! Sori aku nyampah wkwwk

    Disukai oleh 1 orang

    • galoo teross hahaha, iyaiya feel free kritik saran buatku mah.
      nah iya, coloring tuh pasti selalu dua pilihan yg membingungkan, pas udah mau save tbtb nyoba coloring lain dan terkesima. tapi duaduanya bagusT^T jadi gaktau mau ambil yang mana. Kalo font, juga rada susah, ngeliat yg lain kayanya bisa banget mainin font, padahal sama sama pake wrap, overlay dkk..
      Siappp, makasih, semangat juga kamuu! iniimah replynya aku yg lebih nyampahwkwkw

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s