Roleplayer itu Apa?

Hasil gambar untuk whatsapp roleplayer

Soo…halooo gengs~ udah lama banget ya gua nggak update sesuatu dilapak ini EHE gak usah dibahas yep kenapa mengapanya, cus aja sesuai sama judulnya kali ini. Gua bakal bahas tentang “Roleplayer” atau yang biasa lu denger dengan sebutan RP.

Jadi apa sih, RP itu? Baca lebih lanjut

Iklan

Comeback!

Ohalo~! wkwk sedih ya ngeliat wordpress ini lumutan gini :v

jung juga niat  pengen buat blog ini jadi multiblog ngerti ga maksudnya? semua yg pengen jung bikin ada disni, kayak cover ff, fanfic, curhat,tutorial,dll.

maafkan juga udah lama banget nggak bikin postingan sampek pembaca bosen :v

So, aku baru nambahin beberapa cover ff di gallery. Silahkan yaa~

makasih,

-jung

Nice to Meet You!

tumblr_m82g2hkTWK1rob0sho1_500

 

Ah.. first post! Nice to meet you all!

Aku harap, blog ini akan terus berkembang. Maaf ya kalau ada yang belum beres, soalnya sehari ngebikin seluuruhnya! Maaf kalau blog ini jelek, gak menarik, membosankan. Comingsoon akan ada page ‘request’ loh! Promote terus ya^^

Thankyou! -babyyoung